Simak 5 Keuntungan Bisnis Import Produk China yang Wajib Diketahui

Saat Anda pergi ke mall atau toko tertentu, mungkin Anda akan cukup sering menemukan produk import china, yang ternyata memiliki harga lebih murah dan cukup berkualitas. Hal tersebut ternyata merupakan peluang bisnis import produk china yang menguntungkan. Di Indonesia, produk-produk China sudah banyak yang masuk dan digunakan sebagian besar masyarakat kita.

Produk import China juga beragam, mulai dari kebutuhan sehari-hari, kecantikan hingga keperluan rumah tangga. Harga jual produk import China yang lebih murah, menjadi penyebab utama masyarakat kita menjadi konsumen setianya.

Dalam hal bisnis, tentu saja ini merupakan peluang bisnis import produk China yang baik untuk Anda yang berminat berbisnis ini.

Keuntungan Bisnis Import Produk China yang Wajib Diketahui

Dengan menjalankan bisnis import produk China, kita juga bisa menciptakan target pasar baru yang tentunya akan meningkat setiap waktu. Mengapa sebagai pebisnis kita harus import produk China? Berikut beberapa keuntungan bisnis import produk China yang wajib diketahui:

Harga Barang yang Murah

Ini merupakan salah satu keuntungan yang paling utama dari bisnis import produk China, yaitu harga produk yang murah. Murahnya harga produk tersebut, dapat memberikan keuntungan pada Anda saat menjual kembali barang tersebut, bahkan hingga 10 kali lipat.

Produk Import China itu Unik dan Langka

Produsen China selalu melakukan inovasi pada setiap perkembangan produknya, oleh sebab itu, mereka banyak menciptakan barang-barang unik dan langka yang hanya ada di China dan tidak ada di Indonesia. Hal ini tentunya merupakan peluang bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis ini.

Barang dengan Kualitas Baik

Meskipun ada anggapan bahwa sebagian produk China ini adalah tidak awet dan gampang rusak, ternyata sebagian besarnya lagi malah memiliki kualitas yang cukup bagus. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa semua barang tersebut sebelum di import, produk-produk dari negeri China tersebut mengalami pengecekan kualitas terlebih dulu dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Mendapat Margin Keuntungan Besar

Dari segala kelebihan yang sudah disampaikan, bisnis ini memang memberikan margin keuntungan yang besar untuk pelaku bisnisnya. Margin keuntungan hingga 100% lebih bahkan bisa Anda dapatkan.

Bisnis Online Produk Import China Mudah Berkembang

Tidak hanya menjual produk China secara langsung yang akan laku, jika Anda menjualnya secara online sekalipun, maka bisnis online produk China milik Anda juga akan lebih cepat berkembang. Mulailah dengan menjadi reseller/dropshipper, kemudian Anda segera menjadi Supplier atau vendor dari bisnis import produk China. 

Seiring kemajuan waktu,  sekarang bahkan sudah banyak toko online yang  menyediakan barang yang langsung dikirimkan dari china, bahkan dengan pengiriman yang gratis. Harga yang dikenakan untuk setiap produk yang dibuat juga sangat murah jika dibandingkan produk serupa buatan dalam negeri.

Kesimpulan

Demikian beberapa pemaparan mengenai peluang bisnis import terbaik yang bisa Anda lakukan di era serba teknologi yang modern ini. Bisnis import produk China memang bisa menguntungkan kita, maka dari itu pastikan memilih produk import China yang benar-benar berkualitas untuk dijual.

Agar bisnis Anda cepat berkembang, tentunya Anda juga membutuhkan tools  yang tepat untuk membuat efisiensi dalam setiap bagian bisnis Anda, terutama untuk masalah keuangan. Anda bisa mencoba menggunakan software akuntansi untuk membantu dalam perencanaan keuangan dan juga proses akuntansi bisnis Anda.

Anda bisa mencoba Accurate Online sebagai software akuntansi bisnis Anda. Accurate Online sendiri adalah software akuntansi berbasis cloud yang sudah memenangkan Top Brand Awards selama 4 tahun berturut turut sejak tahun 2016 dan juga sudah banyak dipakai oleh ribuan perusahaan di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi? Anda bisa mencoba Accurate Online gratis selama 30 hari untuk kemudahan bisnis Anda melalui link ini.

 

Tertarik dengan artikel lain seputar bisnis? Dibawah ini adalah artikel terbaik lainnya :