Kolaborasi Bank BCA dan Accurate Online untuk Kemudahan Bisnis Anda

Bank BCA dan Accurate Online menjalin kerjasama strategis untuk kemudahan user Accurate Online sekaligus nasabah Bank BCA dalam malakukan proses rekonsiliasi bank. Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan solusi efisiensi terhadap kebutuhan pencatatan transaksi dan juga layanan perbankan dalam satu aplikasi.

Pada tanggal 19 Maret 2019, Bank BCA dan Accurate mengadakan acara yang bertajuk “Kemudahan Rekonsiliasi Pembukuan dengan API BCA di Accurate Online”. Acara ini mensosialisasikan tentang pengintegrasian API BCA dengan akun Accurate Online Anda untuk memudahkan proses rekonsiliasi bank dalam bisnis.

Kerjasama bank Bca dan Accurate online

Bapak Darwin, (paling kiri) selaku founder Accurate dan Ibu Devi Susanti, (paling kanan) selaku Senior Vice President Bank BCA

Dalam acara ini, hadir pula Ibu Devi Susanti selaku Senior Vice President Bank BCA dan Bapak Darwin Tjoe selaku Founder dari Accurate memberi sambutan kepada para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Penggunaan API BCA Sebagai Solusi dalam Pengembangan Bisnis

Meningkatnya kebutuhan pada bisnis  harus dibarengi dengan berbagai alternatif  kemudahan dalam menjalani bisnis itu sendiri. Dengan kolaborasi ini, BCA dan Accurate berharap proses integrasi dalam proses rekonsiliasi ini menjadi salah satu inovasi berbasis teknologi Application Programming Interface (API) yang mampu memudahkan pengembangan bisnis bagi setiap user Accurate Online sekaligus nasabah Bank BCA.

Sejak diluncurkan pada awal 2017 lalu, API BCA hingga kini telah digunakan oleh ratusan nasabah bisnis dengan mayoritas penggunanya bergerak di bidang fintech dan e-commerce, salah satunya adalah nasabah yang sekaligus menjadi user Acccurate Online. Dengan segudang fitur pada Accurate Online seperti smartlink ecommerce dan penghitungan pajak otomatis, menjadikan Accurate Online sebagai pilihan banyak pelaku bisnis di Indonesia. Baik untuk UKM dan bisnis dengan skala yang lebih besar.

Bank BCA sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia juga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Menurut laporan kinerja, pada akhir maret 2018 BCA telah melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya. Hal ini menjadikan Bank BCA dan Accurate Online mempunyai misi yang sama untuk para konsumennya. Kepuasan pelanggan.

Dengan hadirnya integrasi ini pula, diharapkan ke depannya akan memberikan dampak positif pada efisiensi bisnis yang tengah dibangun dan juga memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam mengambil keputusan dalam pengembangan bisnis.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang fitur integrasi ini, Anda bisa mempelajarinya melalui tombol di bawah ini:

Integrasi BCA dan Accurate Online