• masa uji coba accurate online

Cara Memaksimalkan Masa Uji Coba Accurate Online Selama 30 Hari

 

Dalam menjalankan sebuah bisnis, Anda harus selalu berpikir untuk menjalankan bisnis kecil Anda secara berkelanjutan dan menjamin bisnis Anda sehat luar dalam. Jika Anda sudah  menjalankan hal tersebut maka Anda pada jalur menuju kesuksesan.

Kami tahu bahwa berinvestasi dalam perangkat lunak atau aplikasi untuk menjalankan bisnis kecil Anda adalah keputusan besar. Menggunakan perangkat lunak baru itu berarti investasi waktu dan uang. Kami ingin Anda membuat pilihan terbaik untuk bisnis kecil Anda: Itulah sebabnya kami ingin Anda memanfaatkan 30 hari ke depan dengan cara yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan masa uji coba Accurate Online selama 30 hari.

1. Alokasikan Waktu untuk Tim Anda dan Diri Anda Sendiri

Baik Anda atau tim yang mengelola sendiri faktur dan proses akuntansi Anda, penting untuk mengalokasikan waktu untuk mencoba semua fitur yang tersedia pada Accurate Online. Terkadang kesalahan terbesar yang Anda lakukan adalah, Anda mendaftar untuk mencoba masa trial secara gratis namun Anda tidak memanfaatkan masa uji coba terebut karena Anda begitu sibuk dengan pekerjaan Anda.

Kami benar-benar ingin Anda mencoba, menggunakan, dan mengenal semua fitur  yang tersedia dan memanfaatkannya secara total untuk bulan berikutnya. Itu berarti Anda harus menyediakan sedikit waktu dari padatnya jadwal Anda, dan tentunya ini tidak akan menjadi masalah jika Anda menganggap ini sebagai investasi bagi kesehatan untuk bisnis Anda.

Pengoperasian yang mudah dan tampilan muka kami yang ramah bagi pengguna merupakan nilai tambah dari Accurate Online. Hal ini akan menjadi poin penting dalam mempelajari Accurate Online bagi Anda  dan tim Anda, bahkan jika Anda masih merasa kesulitan, Anda bisa menghubungi kami melalui tautan ini 

2. Memahami Tujuan Masa Trial Anda

Mungkin saja Anda berpikir dengan mendaftar dalam uji coba Accurate Online ini  adalah solusi masalah dalam proses pencatatan keuangan perusahaan Anda. Tetapi ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan Accurate Online, karena bagi kami akuntansi adalah hal yang sangat luas yang bisa mambantu Anda dalam pengembangan produk dan bisnis. Untuk memanfaatkan sepenuhnya akun Anda, jelajahi fitur-fitur yang ada pada Accurate Online

Misalnya tentang pengelolaan Manajemen Persediaan yang bisa Anda aplikasikan pada Accurate Online.

Ini klise, tapi ini penting : Waktu adalah uang. Jika Anda mengetahui secara pasti jumlah stok pada produk yang Anda jual, maka akan meminimalisir terjadinya penolakan penjualan yang akan mempengaruhi profit dan produktivitas Anda sendiri, segala fitur tentang manajemen persediaan adalah fitur yang wajib untuk dijelajahi, selain fitur Akuntansi lainnya.

Semakin jelas tujuan Anda selama 30 hari ke depan, semakin baik Anda memanfaatkan masa uji coba pada akun Accurate Online Anda.

Jelajahi produk secara menyeluruh dan pikirkan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan profit pada bisnis Anda. Cari fitur yang paling mendukung tujuan Anda dan mengujinya sesuai dengan harapan Anda. Bagaimanapun, tidak ada yang tahu apa yang Anda butuhkan lebih baik dari Anda sendiri!

3. Masukkan Informasi Nyata

Wajar jika Anda melewati masa percobaan dengan keraguan, lalu memasukkan beberapa informasi asal-asalan hanya untuk mengetahui bagaimana aplikasi ini bekerja. Padahal ini adalah hal yang salah, semakin banyak informasi  nyata yang Anda tambahkan ke akun percobaan, maka akan semakin meyakinkan Anda pada akhir masa uji coba Accurate Online Anda.

Jadi, sesuaikan akun Anda dengan nama bisnis, informasi kontak, dan logo bisnis asli Anda. Tambahkan klien Anda yang sebenarnya. Tidak ada gunanya Anda menjelejahi semua fitur yang tersedia jika Anda tidak bisa melihat bagaimana produk itu bekerja secara nyata.

Menggunakan Accurate Online akan membuat perbedaan nyata yang Anda rasakan dalam kegiatan operasional bisnis Anda. Seperti memberi Anda kendali penuh atas keuangan Anda dan bahkan membantu Anda dibayar lebih cepat. Tetapi Anda hanya akan mengalami itu jika Anda memasukan informasi yang “nyata” untuk bisnis Anda.

4. Berinteraksi dengan Klien Anda

Pengalaman menggunakan Accurate Online sebagai pemilik bisnis hanyalah pengalaman  satu sisi : Disisi lain, ada juga pengalaman yang disajikan Accurate Online kepada klien Anda.

Misalmya Anda bisa menggunakan masa trial Anda untuk mengirim beberapa penawaran penjualan produk baru Anda yang  dipersonalisasi dengan logo bisnis Anda sendiri langsung ke klien Anda melalui Accurate Online.

Accurate Online tidak hanya membuat mesin bisnis Anda berjalan dengan lancar, tetapi juga membuat Anda terlihat lebih terorganisir dan terencana oleh klien Anda

5. Menggunakan Layanan Pelanggan Kami Secara Optimal

Disaat Anda masih mempertimbangkan keputusan untuk penggunaan Accurate Online dalam waktu yang lama, tim layanan pelanggan kami selalu siap membantu Anda untuk memecahkan permasalahan yang tidak Anda mengerti.

Uji coba Accurate online selama 30 hari ini adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan layanan itu: Ingatlah untuk menyiapkan hal yang akan ditanyakan terkait masalah tentang Accurate Online yang Anda alami dan hal yang menjadi bagian tersulit saat Anda menggunakan Accurate Online. Setelah Anda mendapat solusi dari layanan pelanggan kami, diharapkan akan membuat Anda lancar dalam pengoperasian Accurate Online.

Tetapi jika Anda tidak mau menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari tahu detail yang menjengkelkan, cukup kirim email pada tim support kami disini. Anda juga dapat mengakses pusat bantuan kami yang bermanfaat untuk pendalaman Anda dalam mengoperasikan Accurate Online. Intinya adalah: Kami tidak ingin Anda merasa berjuang sendirian dalam masa uji coba Accurate Online.

Jadi, selamat menjalajahi semua fitur terbaik yang ada pada Accurate Online. Gunakan 30 hari ke depan dengan baik. Dan ingat, layanan pelanggan kami akan selalu membantu Anda.

 

 

Anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya dibawah ini :

By |2019-02-04T05:27:50+00:00February 4th, 2019|Akuntansi|