Accurate Online : Solusi Bagi Anda Yang Memilliki Banyak Cabang Bisnis

Memiliki bisnis yang sudah besar dan memiliki banyak cabang bisnis adalah impian setiap orang. Namun Anda harus mengerti, semakin besar sebuah bisnis semakin banyak hal yang harus Anda lakukan. Dengan banyaknya cabang, itu berarti akan semakin banyak informasi keuangan yang harus Anda dan akuntan Anda tangani.

Efisiensi waktu yang mungkin akan menjadi masalah jika Anda memiliki banyak cabang dan masih menggunakan akuntansi manual. Bayangkan Jika Anda memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di berbagai daerah, berapa banyak waktu yang terbuang hanya untuk mengecek laporan keuangan di setiap cabang? Bukankah ada hal penting lain yang bisa Anda lakukan untuk bisnis Anda?

Anda bisa menggunakan Accurate Online untuk aktifitas akuntansi dan pelaporan keuangan dalam setiap cabang pada bisnis Anda. Accurate Online sendiri memiliki fitur untuk mengelola laporan keuangan pada banyak cabang secara real time.

Dengan Accurate Online yang memungkinkan Anda dapat mengelola unit bisnis yang berada di lokasi lain dalam satu database. Dengan fitur ini pula Anda dapat Anda buat pembatasan terhadap akses pengguna, penomoran, akun, dan hal-hal lainnya.

Membuat Cabang Bisnis di Accurate Online

Cabang adalah fitur di Accurate Online yang memungkinkan Anda dapat mengelola unit bisnis yang berada di lokasi lain dalam satu database. Cabang tsb dapat Anda buat pembatasan terhadap akses pengguna, penomoran, akun, dan hal-hal lainnya.

Untuk membuat Cabang di Accurate Online, caranya adalah sebagai berikut :

1. Klik menu perusahaan lalu pilih opsi cabang seperti gambar di bawah ini

cabang bisnis1

 

2. Isi dan lengkapi kolom – kolom yang ada pada tab cabang dan daftar pengguna

cabang bisnis 2

cabang bisnis 3

 

3. Berikut adalah contoh data yang telah terisi dengan lengkap. Lalu klik simpan jika data yang di input sudah benar dan selesai

cabang bisnis 4

cabang accurate 5

 

 

Pengembangan Bisnis yang Baik Dimulai dari Laporan Keuangan yang Benar

Bagi Anda yang sedang merintis bisnis, memikirkan langkah besar selanjutnya pada bisnis Anda adalah sebuah keniscayaan. Rencana tersebut harus dipikirkan secara matang agar nantinya bisnis Anda bisa terus berkembang dengan cepat.

Penggunaan Accurate Online sebagai solusi kegiatan akuntansi bisnis adalah hal yang sangat tepat. Dengan fitur cabang yang ada pada Accurate Online Anda bisa mengelola laporan keuangan setiap cabang bisnis yang telah Anda bangun dengan cepat, tepat dan akurat.

Bagi Anda yang masih belum menggunakan Accurate Online, Anda bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari melalui link ini

 

Untuk mengetahui fitur Accurate Online lainnya, Anda bisa membaca artikel dibawah ini :