Sabtu, 8 Desember 2018

Salah satu cara mengukur KEBERHASILAN perusahaan adalah dengan melakukan analisa atas laporan keuangan. Dengan menganalisis laporan keuangan, dapat diketahui kinerja perusahaan di masa lalu dan posisi keuangan pada saat ini. Dari hasil penilaian tersebut serta data-data tambahan lainnya manajemen dapat melihat potensi perusahaan di masa depan serta kemungkinan risiko yang ada sehingga manajemen dapat merencanakan hal-hal yang akan menaikkan performance perusahaan serta perbaikan atas hal-hal yang dapat menimbulkan kerugian bagi perusahaan.

Pelatihan ini akan membantu para peserta termasuk yang berlatar belakang non keuangan juga pemilik startup bisnis memahami berbagai teknik analisis laporan keuangan dan kaitannya terhadap keputusan bisnis.

TUJUAN

Mampu membaca dan melakukan analisis terhadap laporan keuangan perusahaan sehingga dalam melakukan tugas yang menjadi tanggung jawabnya mempunyai dasar yang kuat dari sisi keuangan. Menciptakan koordinasi yang lebih baik dengan unit lain dari sisi keuangan yang terkait dengan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

AGENDA

  • Mempelajari cara membaca laporan keuangan
  • Melihat tanda-tanda (Red Flags) baik dan buruk dari kinerja dan posisi keuangan perusahaan
  • Mengalisis lebih lanjut kinerja dan posisi keuangan perusahaan

Daftar workshop Analisa Laporan Keuangan : Doing Business Anywhere, Anytime” sekarang juga dengan menekan tombol di bawah ini.

Pendaftaran akan ditutup saat waktu di bawah ini habis atau saat kuota sudah terpenuhi

0
0
0
0
Days
0
0
Hrs
0
0
Min
0
0
Sec

Detail Acara

Lokasi Acara