Accurate Kembali Meraih Top Brand Award untuk Kategori Software Akuntansi di Tahun 2021

Accurate telah meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori software akuntansi terbaik yang diselenggarakan di Jakarta pada bulan Februari 2021. Penghargaan Top Brand kelima yang diterima Accurate ini adalah bentuk pengakuan yang diberikan untuk produk yang memberikan dampak yang luar biasa dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Accurate sendiri sudah meraih predikat Top Brand sejak tahun 2016 sampai sekarang untuk kategori software akuntansi.

Top Brand sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diinsiasi oleh Majalah Marketing bagi merek yang berhasil menetapkan ekuitas mereknya. Perhelatan Top Brand Awards sendiri sudah memasuki tahun ke-19 dan selalu rutin diadakan setiap tahunnya.

Hasil dari penilaian berdasarkan riset dilakukan oleh Frontier Consulting Group dengan melibatkan 12.000 responden yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Selain melalui wawancara langsung, data riset kemudian dikumpulkan dan dinilai bobotnya untuk menentukan merek yang terbaik. Parameter yang digunakan adalah mind share, market share, & commitment share.

Meraih Top Brand Sejak Tahun 2016 Untuk Kategori Software Akuntansi

Accurate berhasil singgah pada posisi kedua pada daftar Top Brand Award 2021 kemarin dengan nilai index 19,1%, naik dari persentase tahun kemarin.  Dibawah ini adalah daftar software akuntansi peraih Top brand dari tahun 2016 sampai dengan 2021.

2021 2020 2019 2018 2017 2016
MEREK TBI TOP
SAP 28.6% TOP
Accurate 19.1% TOP
Omegasoft 16.0% TOP
MBSoft 14.2%
MYOB 9.8%
MEREK TBI TOP
SAP 26.7% TOP
Accurate 17.5% TOP
Omegasoft 14.6% TOP
MBSoft 13.1%
MYOB 11.0%
MEREK TBI TOP
SAP 21.4% TOP
Accurate 20.5% TOP
Omegasoft 12.7%
MYOB 10.1%
MBSoft 10.0%
MEREK TBI TOP
MYOB 22.9% TOP
Accurate 12.9% TOP
SAP 12.8% TOP
Zahir 11.7%
Abipro 6.3%
MEREK TBI TOP
Accurate 20.6% TOP
MYOB 13.6% TOP
SAP 9.0%
Zahir 6.6%
Limax 5.9%
MEREK TBI TOP
MYOB 13.1% TOP
Accurate 12.3% TOP
Zahir 5.8%
Fina 5.4%
Quickbook 4.8%

*Produk peraih Top brand ditandai dengan kata “TOP”, data diambil dari website topbrand-award.com

Menjadi yang Terbaik dan yang Paling Menarik

Accurate adalah software akuntansi terkemuka yang digunakan oleh ribuan bisnis yang ada di seluruh Indonesia. Dengan segudang fitur yang memudahkan banyak bisnis, Accurate menjadi software akuntansi buatan anak bangsa satu-satunya yang meraih Top Brand Awards sejak tahun 2016.

Dikembangkan sesuai dengan kebutuhan bisnis yang berlaku di Indonsia, menjadikan Accurate sebagai solusi yang sangat cock untuk pengembangan berbagai jenis dan skala bisnis di Indonesia.

Aplikasi akuntansi terbaik accurate

Yoseph Stephen (kanan), CEO PT. Cipta Piranti Sejahtera saat penyerahan sertifikat penghargaan Top Brand Awards tahun 2019

Tidak hanya sampai di situ, setelah mengukuhkan diri sebagai software akuntansi terbaik selama 6 tahun, Accurate juga telah meluncurkan Accurate Online yang ditujukan untuk setiap entitas bisnis yang ingin berkembang dengan pesat.

Software akuntansi berbasis cloud ini hadir dengan berbagai fitur yang cocok untuk kebutuhan bisnis Anda yang terus berkembang seiring kemajuan zaman dan perkembangan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Sebut saja fitur approval yang dapat meminimalisir tindakan fraud pada bisnis. Atau fitur multi cabang yang sangat berguna bagi bisnis yang memiliki banyak cabang, smartlink ecommerce yang memudahkan para penjual online di marketplace untuk mendapat solusi pencatatan transaksi dan pembukuan terbaik, fitur perpajakan terlengkap yang memudahkan Anda dalam menghitung dan melaporkan pajak secara mudah dan efisien dan fitur terbaik lainnya

Accurate Online juga mendukung integrasi dengan software atau aplikasi penunjang operasional bisnis lainnya seperti aplikasi kasir atau POS, software penjualan, manajemen inventory dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan Accurate Online, kini kemudahan pengelolaan keuangan usaha dan kegiatan operasional bisnis bisa Anda lakukan dimanapun Anda mau.

Accurate Online: Pencapaian atas Inovasi yang Berkelanjutan

Diluncurkan sejak 20 tahun lalu, Accurate terus bertransformasi sebagai software yang membantu pencatatan transaksi bisnis Anda.

Tidak hanya sampai di situ, Accurate juga membuat seluruh aktivitas operasional bisnis lebih mudah seperti manajemen aset dan stok, rekonsiliasi transaksi otomatis, pengelolaan hak pengguna dan fitur lainnya.

Di sisi lain, mobilitas dan kebutuhan bisnis yang meningkat membuat cloud computing menjadi pilihan tepat untuk setiap bisnis, terlebih saat memasuki era industri 4.0. Disrupsi terjadi di semua lini termasuk akuntansi dan inovasi adalah jalan yang harus bisnis Anda Ambil.

Dengan menerapkan cloud accounting tentunya akan tercipta fleksibilitas dalam menjalankan usaha dan memudahkan Anda mengambil keputusan bisnis yang tepat. Accurate percaya, segala pencapaian yang terjadi adalah dampak dari inovasi yang terus kami lakukan, begitupun dengan bisnis Anda.

Accurate Online adalah inovasi dari software akuntansi berbasis cloud terbaik yang dapat Anda akses dimana saja dan kapan saja. Kini Anda bisa mengetahui kondisi finansial  teraktual dari bisnis Anda secara cepat dan akurat.

Tinggalkan cara lama yang memakan banyak waktu dan kurang efisien. Jika masih merasa ragu, Accurate Online bisa Anda coba gratis selama 30 hari, dan merasakan bagaimana Accurate Online dapat membantu bisnis Anda berjalan lebih efisien.