Kamis, 27 Juni 2019

Software akuntansi sudah menjadi salah satu alat bantu yang wajib ada dalam menjalankan bisnis. Tingginya volume transaksi, kemudahan penyimpanan dan pencarian data serta fitur pembagian tugas antar staff menjadi beberapa alasan pemilik usaha menggunakan software akuntansi.

Accurate Accounting Software versi Online merupakan software akuntansi buatan anak negeri yang telah berkarya selama lebih dari 15 tahun dalam mengembangkan software akuntansi yang mudah dan cocok digunakan oleh pelaku usaha di Indonesia. Dibuat berdasarkan PSAK (Standart Akuntansi Indonesia), Accurate Accounting Software dipastikan cocok untuk Anda pelaku usaha di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan TOP Brand Award yang diraih oleh Accurate selama 4 tahun berturut-turut (2014 s/d 2019).

Bagian terpenting dalam menggunakan software akuntansi adalah mempersiapkan database awal. Apa saja yang perlu diperhatikan dan bagaimana mempersiapkan database awal secara efektif ? Di Workshop “Aplikasi Pembukuan Digital untuk Pengusaha Milenial” hal ini akan dibahas oleh Pak Roni Napitupulu dari Szeto Accurate Consultant (SAC). SAC sendiri merupakan partner resmi dari Accurate Accounting Software untuk menangani bidang training dan implementasi/pendampingan dalam mengoperasikan Accurate Online.

Yang akan dibahas pada workshop kali ini:
1. Membuat database Accurate Online
2. import data awal
3. Pengenalan fitur Unggulan Accurate Online
4. Simulasi penginputan transaksi hingga tercipta laporan keuangan

Pendaftaran akan ditutup saat waktu di bawah ini habis atau saat kuota sudah terpenuhi

0
0
0
0
Days
0
0
Hrs
0
0
Min
0
0
Sec

Detail Acara

Lokasi Acara