Webinar Perdana Accurate On Air : Introducing Accurate Online

Keterbatasan untuk berinteraksi terkadang menjadi penghambat untuk kita mengetahui produk lebih dalam, terutama untuk produk yang kita minati. Namun dengan perkembangan teknologi keterbatasan tersebut perlahan terselesaikan dengan adanya internet dan segala hal yang berhubungan dengan itu. Dengan internet Anda bisa mencari ulasan produk, kelebihan dan kekurangan produk, dan pembelajaran juga pengenalan produk.

Atas dasar ini, Accurate Online meluncurkan program webinar Accurate On Air untuk kebutuhan para pengguna dan calon pengguna Accurate Online. Webinar sendiri adalah konferensi video berbasis web yang ditayangkan secara langsung menggunakan internet untuk menghubungkan individu (atau banyak individu) yang terhubung ke audiens atau pendengar secara daring, baik realtime atau berupa rekaman tampilan slide atau demo produk.

 

Introducing Accurate Online 1

*Tim SAC dan Accurate foto bersama usai event webinar Accurate On Air : Introducing Accurate Online

Introducing Accurate Online, Webinar Accurate On Air Pertama dan Sukses

Pada tanggal 18 juni 2019 pukul 14.00 sampai dengan 16.00, telah dilaksanakan webinar Accurate On Air untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh Accurate juga Szeto Accurate Consultants (SAC). Webinar ini sendiri gratis, namun jumlah peserta dibatasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Yang menjadi narasumber pada webinar ini adalah Ahmad Yani beserta tim SAC lainnya selaku konsultan resmi Accurate Online dan Steven Ramli dari Accurate sebagai host yang memandu audiens selama webinar berlangsung.

Sesuai judul event “Introducing Accurate Online”, event webinar ini bertujuan untuk pengenalan dan mengetahui fitur Accurate Online lebih mendalam untuk memberikan gambaran yang lebih jelas terhadap segala fitur yang ada pada Accurate Online

Tentunya hal ini sangat penting bagi Anda yang memiliki bisnis dan berencana menggunakan software akuntansi. Mengenali setiap fitur pada software yang akan Anda pilih adalah satu langkah tepat dalam perencanaan pengembangan bisnis Anda.

Antusias audiens dalam webinar ini cukup baik, terbukti dengan 50 peserta yang interaktif dan melakukan tanya jawab pada saat webinar berlangsung. Para peserta yang bergabung  dalam webinar ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Depok, Bekasi, dan daerah lainnya.

 

Introducing Accurate Online 2

Pengaturan Awal dan Input Transaksi Menjadi Tema Selanjutnya

Rencananya, event Accurate On Air ini akan diadakan secara rutin pada waktu tertentu. Untuk event yang akan datang adalah bertema “Pengaturan Awal dan Melakukan Input Transaksi Melalui Accurate Online” yang akan dilakukan pada tanggal 02 juli 2019 pukul 14.00 sampai dengan 16.00. Narasumber pada webinar ini juga masih sama yaitu Ahmad Yani dan tim dari Szeto Accurate Consultants (SAC).

Pada event webinar ini kami akan memberikan gambaran tentang langkah pertama saat menggunakan Accurate Online. Mulai dari melakukan pengaturan awal sampai melakukan pencatatan transaksi dengan benar. Anda juga bisa memberikan pertanyaan pada tim kami untuk hal atau detail yang belum jelas pada saat sesi webinar berlangsung.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti webinar ini Anda bisa mendaftar melalui link di bawah ini, gratis :

http://event.accurate.id/onairsetup1

 

*Peserta terbatas